Borju – Neo

Do mikado cie duo tigo
Cerita tentang orang yang banyak uang
Yang sangat mencolok hidup mewahnya

Do re mi fa so la si do
Tinggal di rumah real estate
Daerah pemukiman elite
Di belakang ada kolam renang nye
Pokoknya gampang mau ke mane-mane

Tongkrongan di garasinya pun oke punya
Dari mobil jepang sambil sedan eropa
Yang harganya berkisar di atas seratus juga
(haa… seratus juga ??)

Bawa sendiri atau pake sopir terserah dia
Dompet selalu ada di saku celana
Bermacam kartu kredit terdapat di dalam nya
Tak perlu bawa uang banyak bila mau belanja
Bila ingin sesuatu cukup gesek saja

Reff:
Elo borju jangan belagu
Lagak lu tuh sok tau
Ini itu lihat dulu
Kagak semua orang bisa begitu

Elu borju jangan belagu
Lagak lu tuh sok tau
Ini itu lihat dulu
Kalau belagu muka luh jauhhh…

Borju asal kata dari borjuis
Ngetrend istilahnya sampe dengan raja louis
Jaman dahulu kala di negara perancis
Yang artinya bangsawan ataupun juga hartawan
Sekarang ini memang sulit dibedakan
Borju selalu hidup dalam kemewahan
Wajar aja siapa tau dia dapat warisan
Atau kemarin baru dapet gusuran

Si borju dengan sayang mentereng
Jalan jalan ke mall handphone ditenteng
Bawa cewe cakep tangannya pun digandeng
So pasti yang laen nya pada mupeng

Sang cewe sudah kelihatan kelaparan
Si borju mengajaknya ke café depan
Steak spaghetti pokoknya kebarat-baratan
Jelas tak cukup kalo bawa duit ceban

Ya beda bedu itulah si borju
Kira-kira hidupnya seperti itu
Kalo begitu siapa yang tidak mau
Sayang nya gak semua orang bisa begitu

Pendapat orang berbeda tentang orang borju
Emang orang borju sudah ada dari dulu
Ada yang bilang biasa saja ada yang cemburu
Bagaimana dengan kamu
(kalo gue sih asik aja pokoknya selama dia kagak nyenggol gue..)

Ada saja semua manusia dapat merasakan hal yang serupa
Kesenjangan antara kita tidak pernah ada
Kehidupan ini sudah pada kodratnya
Nasib manusia itu berbeda-beda
Siapa yang mau berusaha